Rabu, 31 Juli 2013

Camera Citra Satelit



Sebuah pemandangan mengejutkan terlihat dari sebuah Citra Satelit. Gambar yang menunjukkan sebuah samudra luas, guratan air laut yang membentuk gambar sebuah tangan dengan ibu jari atau jempol. Uniknya, ibu jari tersebut menunjuk ke arah Indonesia. Seolah-olah arwah nenek moyang Nusantara sedang memberi kode pada dunia.

 
Dalam citra satelit yang dikeluarkan oleh Departemen Geografi Amerika Serikat melalui Google Earth tersebut, terlihat sebuah gelombang laut di samudera pasifik membentuk sebuah gambar menyerupai jempol. Gambar yang terekam Camera Citra Satelit tersebut dinilai sangat unik.

Namun hingga kini belum ada penjelasan terkait gambar satelit yang menyerupai ibu jari manusia tersebut. Termasuk kaitannya dengan fenomena alam yang akan terjadi dan menimpa wilayah Indonesia.

Yang Pasti, usai saya mendapat kiriman Gambar ini,  beberapa orang anggota FPI mengamuk di Pomp Bensin Kendal. Mudah-mudahan kejadian di Sukorejo Kendal tidak terekam juga oleh Camera Citra Satelit tersebut. Hebat ongguh Indonesia....!

Peristiwa swiping FPI di Kendal 
Posting Komentar