Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Menentukan kelamin calon Bayi



Dalam menentukan Lelaki atau Perempuan tingkat keberhasilanya 99%
Meramal bukan saja ada di Jawa. Sebuah Carta kuno yang berasal dari Peking-China ini menarik perhatian seluruh dunia, Carta ini baru saja diketemukan, yaitu tertanam di kawasan makam raja China dekat daerah Peking. Lalu kebenaran Carta tersebut diteliti oleh Institute Sains Beijing. Carta ini dipercayai berusia lebih dari 700 tahun. Panduan dari carta ini menjadi pedoman bagi beribu-ribu pasangan suami isteri di seluruh dunia dan keberadaanya semakin popular ketika ramalan carta ini memiliki ketepatan hingga 99%.
 
Tabel berikut ini diambil dari Royal tomb dekat Peking, China Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking.  Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menampilkan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.



Anda bisa memilih jenis kelamin calon bayi anda melalui carta ini, Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan dikaruniai anak lelaki atau anak perempuan, maka Anda harus tahu dulu berapa usia istri Anda atau usia Anda sendiri jika Anda seorang istri. Lakukan hubungan intim suami-istri tepat pada bulan seperti tabel Carta di atas, jika hubungan intim tersebut terjadi pembuahan, maka dibulan pertama Anda terlambat bulan, sudah dapat dipastikan calon janin Anda yang masih ada dalam kandungan berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

Salam Kejawen _()_ Salam Rahayu!
Posting Komentar