Kamis, 21 November 2013

Dukung Website ini dengan Donasi Anda



Donasi Anda membantu sesama.

Bila menurut Anda isi website ini bisa bermanfaat untuk orang lain, saya mohon bantuan Anda untuk menyebar-luaskannya ke banyak orang yang mungkin juga akan bisa mengambil manfaat dari isi tulisan ini.
Dukung kampanye kami untuk memperbaiki nasib bangsa, satu orang demi satu orang, dengan membagikan ilmu yang kami ajarkan di sini kepada siapa saja yang bersedia menerima dan sekiranya membutuhkan.
Anda bisa membantu kami menyebarkan materi kami secara informal dari orang ke orang. Mulai dengan orang terdekat Anda dahulu. Keluarga Anda, pasangan dan anak-anak Anda.
Dengan demikian berarti Anda telah mengambil peran aktif dalam membantu meningkatkan taraf hidup bangsa ini dan berjuang menuju negara yang lebih maju dan sejahtera.

Tidak ada peran yang terlalu kecil. Kita semua bisa membuat perbedaan.

Dukungan Anda yang lain bisa juga dalam bentuk bantuan finansial untuk membantu menjamin kelangsungan hidup website ini ke depannya. Saya yakin akan banyak orang yang bisa mengambil manfaat Kaweruh Jendra Hayuningrat dari website ini, sehingga kita harus pastikan agar Paguyuban Puri Asih berumur panjang.
Segala bentuk bantuan dan dukungan Anda jelas akan sangat bermanfaat untuk kami di sini dan karenanya sangat kami hargai.
Anda bisa mengirimkan donasi, sumbangan, infak, sedekah, ataupun TITHE Anda ke rekening  kami.
Berapapun jumlahnya, kami pastikan akan dimanfaatkan untuk membantu melengkapi koleksi sumber informasi kami sehingga menjamin terjaganya kualitas/mutu informasi yang tersedia di situs ini, serta memastikan banyak materi yang bisa kami sajikan secara gratis bagi semua warga negara yang membutuhkan.
Tidak ada jumlah yang terlalu kecil untuk sebuah pemberian. Berapapun akan kami terima dengan senang hati dan menjadikan sebuah manfaat yang baik untuk kebaikan.
Donasi Anda ini bisa diberikan melalui salah satu rekening di bawah ini:
BCA
KCP Trunojoyo Jember
no. rek. 2000298649
a.n. Budi Siswanto

BRI
KK Kampus Unej
no. rek. 087201005964509
a.n. Yohanis Permadi Polowiwi


In a nutshell:

WE ARE THE CHANGE WE WISH TO SEE IN THIS WORLD.
TOGETHER WE CAN.
~ M. Gandhi & Obama ~

Kapan saja Anda punya pertanyaan, usulan atau apapun dengan tujuan turut membangun PURI ASIH , saya persilahkan untuk mengirim Email ke alamat saya:
Salam Kejawen _/\_ Salam Rahayu,

SUPER PENTING:
Sesudah melakukan pembayaran, KONFIRMASIKAN DONASI ANDA dengan mengirimkan SMS ke nomor hp saya 081335898139, dengan menyebutkan:
  • - Nama Anda
  • - Alamat email Anda
  • - Transfer ke Rekening BRI atau BCA
  • - Tgl transfer
Mau download lagu-lagu terbaru .....? silakan klik di sini :

Tidak ada komentar: